Kamis, 20 November 2014

BBM Android dengan Tema Sendiri (Background Change)

Selamat siang menjelang sore,...
Minggu-minggu ini ane lagi seneng ngotak-ngatik android. Cari-cari aplikasi yang enak di pake, canggih, dan gratis (:D). Maklum lah cuma buat seneng2 aja.

Cari-cari di mbah google, ane nemu ini nih BBM yang bisa ganti Background. Boleh juga dicoba, dan langsung izin sedot lalu pasang. dan benar sekali Indah bener BBMnya, plus stiker nya gratis semua. Jadi tambah enak nih.



Cuma masih ada sedikit kendala untuk BBM yang pertama ane temukan, masih berat saat di jalankan dan sering berhenti (stoped). Ane terus cari versi terbarunya,...

Setelah sekian lama googling, dan akhirnya ane temukan juga tuh yang ane cari. Langsung izin sedot, dan langsung pasang... Ini nih yang baru oke...

Untuk yang mau icip, caranya tinggal sedot dari link di bawah ini. sebelum pasang, hapus dulu BBM yang sudah terinstal. Karena belum support Update. Dan jangan lupa untuk mamastikan BBID yang digunakan masih diingat, supaya PIN BBM nya tidak berubah saat Instal versi yang oke ini.

Sekian semoga membantu!

1. BBM Pertama (+Gratis Stiker) namun agak lemot (Di HH ku)
2. BBM Kedua (Yang Oke Punya (-Gratis Stiker)) (Di HH ku)





Cat :
Ini versi editan kawan-kawan, mohon Bijak dalam menggunakan!

Tidak ada komentar: