Jumat, 05 April 2013

Memperbaiki Hubungan

Selamat Siang Semua....

Sungguh siang yang sangat menyengat kulit hari ini. Meskipun begitu, pikiran harus tetap dingin. (hiihihihihihiih). Bagai mana bisa dingin kalo panas bgini ya...!! Heheheh.......

Kita masuk ke pambahasan kita, yaitu tentang Memperbaiki Hubungan. Baik itu hubungan keluarga maupun hubungan persahabatan. Semua hubungan pasti ada kalanya mengalami pergoncangan. Semua pergoncangan tersebut merupakan bumbu-bumbu dari hubungan itu sendiri.



Sebagai misal, jika kita memasak dengan bumbu yang tidak sesuai, pasti makanan yang kita masak menjadi kurang enak. Bahkan tidak enak sama sekali. Seperti itulah kiranya hubungan. Kita harus pandai-padai mengatur, memilah dan memilih bumbu-bumbu dari hubungan.

Sejalan dengan pembahasan kita yaitu tentang Memperbaiki Hubungan, alangkah baik dan mulianya orang yang mau memperbaiki hubungan, baik hubungan keluarga maupun hubungan persahabatan. Kita semua diwajibkan untuk tetap menjaga tali silaturahmi. Hubungan tersebut harus kita jaga dan pertahankan.

Memperbaiki hubungan akan terasa lebih sulit dibandingkan mempertahankan hubungan. Tapi itu semua memerlukan usaha yang extra untuk mendapatkan hasil yang diharapkan.
Semua manusia pasti mempunyai rasa egois. Dan kita harus mengatur rasa egois tersebut.

Temanku yang baik, sahabatku yang baik, dan semua orang yang aku kenal mari kita pertahankan hubungan baik kita ini. Semoga menjadikan amal ibadah yang baik untuk kita semua. Amin...

      Yu kita baikan...!!

Tidak ada komentar: