Kamis, 28 Maret 2013

Kata-kata Patah Hati

Terkadang, meskipun kamu mampu berpura pura kuat, kamu tahu bahwa hal sekecil apapun bisa membuat kamu tiba2 terluka.
Terkadang kamu harus melepaskan dan menyadari bahwa dia tak pantas dimiliki, karena dia hanya memberikan sakit hati.
Jika kamu harus bersaing dengan orang lain untuk masuk ke dalam hidupnya, lupakan! Lebih baik temukan dia yang INGIN kamu berada dalam hidupnya.
Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.
Sesuatu menjadi 'spesial' jika dirasakan, diucapkan, dilakukan, & diberikan untuk seseorang, bukan SEMUA orang.

Jika kamu bertemu seseorang yang senyumnya mampu membuat dirimu tersenyum, kamu mungkin telah menemukan orang yang tepat untuk hidupmu.
Cinta memberikan alasan untuk tersenyum & waktu indah untuk tertawa, tapi kadang cinta juga memberikan kenangan yang tak pernah terlupa.
Kalau kau memusatkan perhatian untuk memberikan cinta, tugasmu akan terasa lebih kecil namun hasilnya besar. Kalau kau memusatkan perhatian untuk mendapatkan cinta, tugasmu akan terasa lebih besar namun hasilnya kecil.
Cintailah sesuatu yang kamu cintai sekadarnya saja, karena bisa jadi suatu saat nanti ia akan menjadi sesuatu yang kamu benci; Dan bencilah sesuatu yang kamu benci sekadarnya saja, karena bisa jadi pada suatu saat nanti ia akan menjadi sesuatu yang kamu cintai.
Aku mencintaimu tapi aku sadar aku tak harus memilikimu
Aku rela jika kau bahagia dengannya
Biarlah rasa ini tersimpan di dasar hatiku
Aku merelakanmu dengan nya asal kau tak kan pernah terluka
Jika kau terluka aku tak kan pernah memaafkan diriku karna aku membiarkanmu dengannya .
Kau ciptakan rasa yang indah
Cinta dan sayang untukmu
Sehingga aku menyayangimu
Tapi kau sudah bersama orang lain
Lalu apa artinya perasaan ku ini?
Kau ciptakan rasa yang indah
Cinta dan sayang untukmu
Sehingga aku menyayangimu
Tapi kau sudah bersama orang lain
Lalu apa artinya perasaan ku ini?
Selamat bergalau ria!!

Tidak ada komentar: